Potret Artis Bertemu Henry Lau, Di Rumah Raffi Ahmad Disuguhkan Cemilan Cireng

7 Potret Artis Bertemu Henry Lau, Di Rumah Raffi Ahmad Disuguhkan Cemilan Cireng
Potret artis bertemu Henry Lau (Instagram/@raffinagita1717)
Suara.com – Henry Lau belum lama mengunjungi Jakarta. Dalam kesempatan tersebut dia bertemu dengan beberapa artis tanah air.

Henry Lau terlihat berfoto-foto dengan beberapa artis. Mulai dari Prilly Latuconsina, RossaAfgan dan lain-lain. Bahkan ada salah satu fotonya menggendong anak ke-2 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza alias Cipung.

Saat ini Henry telah kembali ke Korea Selatan. Namun sejumlah kenangan selama di Jakarta masih terus dibicarakan para pecinta K Pop di tanah air.

Penasaran dengan siapa saja Henry Lau berfoto? Berikut ulasannya:

1. Rossa

Potret artis bertemu Henry Lau (Instagram/@itsrossa910)
Potret artis bertemu Henry Lau (Instagram/@itsrossa910)

Rossa diketahui berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Sedangkan Henry Lau pernah berkarier bersama grup Super Junior yang juga di bawah agensi terbesar di Korea Selatan tersebut. Oleh sebab itu, pertemuan Rossa dan Henry Lau tak begitu mengejutkan.

Dalam momen pertemuan mereka, Henry Lau minta menjadikan Rossa sebagai guru menyanyinya dengan minta berduet lagu “Terlalu Cinta”. Henry Lau juga sempat menelepon Donghae Super Junior melalui panggilan video karena diketahui pernah berkolaborasi dengan Rossa sebelumnya.

2. Prilly Latuconsina

Potret artis bertemu Henry Lau (Instagram/@henryl89)
Potret artis bertemu Henry Lau (Instagram/@henryl89)

Kerap dianggap ‘kembaran’ Rossa, Prilly Latuconsina pun berkesempatan menikmati kopi dan teh bersama Henry Lau. Bahkan Prilly sempat ‘dilamar’ Henry Lau untuk menjadi jodohnya dalam konten kolaborasi mereka. Sayangnya jawaban Prilly masih mengambang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *