Hasil Viktoria Koln vs Bayern Munich di Piala Jerman 2022-2023: Sadio Mane Cetak Gol, Die Roten Menang 5-0!

https: img.okezone.com content 2022 09 01 51 2658544 hasil-viktoria-koln-vs-bayern-munich-di-piala-jerman-2022-2023-sadio-mane-cetak-gol-die-roten-menang-5-0-PtLR6xkXd1.JPG

HASIL Viktoria Koln vs Bayern Munich di Piala Jerman 2022-2023 sudah diketahui pada Kamis (1/9/2022) dini hari WIB. Die Roten (julukan Bayern Munich) terlalu tangguh untuk lawannya hingga bisa menang 5-0 atas Viktoria Koln.

Adapun kelima gol Bayern Munich dilesatkan oleh Ryan Gravenberch (35’) dan Matyhys Tel (45+1’). Kemudian, di babak kedua Bayern Munich menambah pundi-pundi golnya lewat Sadio Mane (53’), Jamal Musiala (67’), dan Leon Goretzka (82’).

Koln vs Bayern Munich

Jalannya Pertandingan 

Babak Pertama

Bayern Munich mampu menguasai jalannya pertandingan di menit-menit awal. Mereka melakukan pressing ketat yang membuat Viktoria kesulitan untuk menguasai bola dengan nyaman.

Akan tetapi, FC Hollywood nampak kesulitan untuk menemukan di pertahanan tim tuan rumah yang sangat rapat. Bahkan, mereka belum mendapatkan satupun peluang di 10 menit pertama.

Pada menit 19, barulah tim besutan Julian Nagelsmann itu menorehkan peluang pertama mereka dalam laga ini lewat Mathys Tel. Namun, tendangan yang dilesatkannya setelah melewati dua pemain belakang lawan masih bisa ditepis oleh Ben Alexander Voll.

Sepuluh menit kemudian, Voll kembali melakukan dua penyelamatan fantastis. Pertama, dia mementahkan tendangan jarak jauh Ryan Gravenberch dan kemudian menepis sepakan Joshua Kimmich yang menyambar bola rebound tersebut.

Terus menekan, akhirnya Munich berhasil memecah kebuntuan pada menit 35 lewat Gravenberch. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu mencetak gol dengan tendangan kaki kirinya yang kali ini tak bisa dijangkau oleh Voll.

Menjelang turun minum, FC Hollywood sukses menggandakan keunggulan mereka. Kali ini, Gravenberch menjadi kreator gol dengan umpannya yang diselesaikan dengan manis oleh Tel dengan sepakan melengkungnya. Alhasil, babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *