Tiara Kartika Si Anak Kuntilanak

NINNA.ID – Tiara Kartika mendadak viral. Remaja cantik ini disebut-sebut sebagai anak kuntilanak. Lalu, siapa senarnya anak kunti ini?

Sosok Tiara Kartika memang sedang menjadi viral di TikTok sejak beberapa waktu terakhir. Warganet pun penasaran dengan ingin tahu siapa dia sebenarnya.

Ada sebuah potongan video percakapan di TikTok yang menghadirkan sosok remaja cantik dengan sang nenek. Di dalam video itu terungkap, bahwa dia adalah remaja yang disebut-sebut sebagai anak kuntilanak ditemukan oleh seorang nenek di tengah hutan, 11 tahun yang lalu.

Siapa Tiara Kartika yang sebenarnya?

Awal kemunculan Tiara Kartika diangkat dalam video di kanal YouTube KAROL INOVIANI sekitar bulan Agustus 2022. Kanal YouTube KAROL INOVIANI menampilkan konten mistis, entah itu benar-benar terjadi atau hanya settingan.

Gadis remaja ini berkulit putih dan dianggap memiliki paras yang cantik. Sempat viral di TikTok, dia ini disebut-sebut memiliki garis tangan kuntilanak, bahkan disebut anak kuntilanak. Namun, ternyata kisahnya memilukan hingga ia tak lulus sekolah dasar (SD).

Di dalam video yang beredar di media sosial TikTok tersebut, Tiara Kartika ditanya beberapa hal, di antaranya adalah mengenai sekolah. Dan jawabannya, bahwa dirinya pernah bersekolah sampai kelas 3 SD. Saat itu dia mengaku sering dibully saat di sekolah, sehingga ia tidak melanjutkan sekolahnya hingga lulus.

Siapa Tiara Kartika? Hingga kini, belum banyak informasi yang dapat digali dari sosok remaja berkulit putih itu. Disebutkan dia merupakan seorang gadis yang disebut-sebut adalah anak angkat kuntilanak.

Adapun kuntilanak adalah nama untuk sosok hantu yang dipercaya berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia, atau wanita yang meninggal karena melahirkan dan anak tersebut belum sempat lahir.

TERKAIT  Catherine Wilson Dinikahi Anggota DPRD (PAW) Sidrap

Remaja yang disebut sebagai anak kuntilanak memang viral di TikTok usai videonya tersebar di media sosial TikTok tersebut. Siapa sangka, Tiara Kartika yang viral TikTok itu disebut-sebut sebagai anak kuntilanak. Padahal, parasnya tampak cantik seperti gadis pada umumnya.

Asal Usul Tiara Kartika Disebut Anak Kuntilanak

Sebutan anak kuntilanak ternyata memiliki sejarah yang perjalanan panjang dan tidak terjadi secara tiba-tiba. Sosok ini menjadi sorotan karena memiliki paras yang cantik dan berkulit bersih. Ternyata, sebelum viral di TikTok, Tiara Kartika kali pertama dimunculkan seorang Youtuber Karol Inoviani, beberapa bulan yang lalu.

Sosok anak kunti ini semakin ramai diperbincangkan sepekan terakhir. Hal itu setelah beredar video-video Tiara Kartika di berbagai platform media sosial.

Video-video itu dibumbui dengan narasi dia adalah anak kuntilanak. Akan tetapi, dipastikan bahwa gadis kecil itu bukanlah anak kuntilanak, tidak memiliki garis keturunan kuntilanak, dan bukan juga anak angkat makhluk astral itu.

Sebaliknya, gadis berparas cantik dan berkulit putih itu adalah selayaknya manusia biasa lainnya. Di dalam konten video tersebut, Karol Inoviani datang dan menemui langsung Tiara Kartika di rumahnya yang sangat sederhana.

Namun sayangnya, tidak disebutkan di mana tepatnya dia tinggal. Hanya saja, terlihat cukup jelas bahwa gadis cantik itu tinggal di sebuah desa yang cukup terpencil. Di rumah itu, Tiara Kartika tinggal bersama seorang perempuan tua, yaitu nenek Nur.

Sejak menemukan Tiara di hutan saat masih bayi, nenek Nur merawat dan membesarkannyara dengan segala kesederhanaan dan keterbatasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *