Manga Tokyo Revengers Menuju Klimaks

Manga Tokyo Revengers

Jakarta – Penerbit Kodansha mengumumkan manga Tokyo Revengers dikabarkan menuju klimaks akhir bulan ini. Edisi ke-46 dari majalah mingguan Shonen Kodansha mengumumkan manga ciptaan Ken Wakui itu menuju Arc terakhir di bab berikutnya yang terbit pada 19 Oktober 2022.

Tokyo Revengers sudah memasuki bagian terakhirnya pada Juni 2021, dan cerita di bab selanjutnya selalu dinantikan para penggemar setianya.

“Bab berikutnya dari edisi majalah mingguan Shonen Kodansha akan mengejutkan para pembaca setia Tokyo Revengers,” tulis keterangan Kodansha dalam media sosial resminya, Rabu (12/10/2022).

Mangaka Ken Wakui meluncurkan manga Tokyo Revengers sejak Maret 2017. Kondansha menerbitkan volume kompilasinya yang ke-29 di 17 Agustus 2022 dan bakal merilis volume ke-30 pada 17 November mendatang.

Tokyo Revengers menceritakan tentang Takemichi Hanagaki yang mengetahui kekasihnya di SMP, Hinata Tachibana, yang meninggal dunia. Satu-satunya pacar yang dia miliki baru saja dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal sebagai Geng Tokyo Manji.

Dia tinggal di apartemen jelek dengan dinding tipis, dan bos yang enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot.

Di titik kehidupan terendah, dia tiba-tiba melompati waktu ke 12 tahun yang lalu ketika masih duduk di bangku SMP. Untuk menyelamatkan Hinata, dia mengubah hidup yang dihabiskan dan melarikan diri.

Takemichi yang putus asa harus mengincar geng berandalan Kanto yang paling jahat di Jepang.

Tokyo Revengers juga diketahui sukses diadaptasi ke serial anime televisi yang tayang perdana pada April 2021. Platform Crunchyroll menayangkan versi anime di Jepang. Arc anime yang berjudul Seiya Kessen akan tayang perdana di awal 2023.

Manga Tokyo Revengers juga menginspirasi film live action yang dibuka pada Juli 2021. Sayangnya versi film yang dijadwalkan tayang di Jepang pada Oktober 2020 namun ditunda hingga ke 2021 karena pandemi COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *