Zendaya Pamer Skill Tenis di Proyek Film Teranyar, Bikin Jaehyun NCT Kagum

Unboxing Koleksi Valentino di Paris Fashion Week yang Bertabur Bintang, Mulai dari Zendaya, Naomi Campbell, hingga Brooklyn Beckham

Zendanya diakui sebagai seniman multitalenta. Tak hanya bernyanyi dan berakting, ia juga memukau penonton kala menunjukkan keterampilannya bermain trapeze saat beperan di film Greatest Showman sebagai salah satu anggota sirkus.

Hal itu tak menghentikannya untuk mengasah keahlian lain. Untuk film terbarunya, Zendaya menunjukkan kemampuannya bermain tenis. Bintang Euphoria itu diketahui berlatih berbulan-bulan untuk perannya sebagai pemain tenis yang kemudian menjadi pelatih, untuk film teranyar arahan sutradara Luca Guadagnino, Challengers.

“Ia mengagumkan,” ucap Guadanino pada Variety di acara Academy Museum Gala, pada Sabtu malam, 15 Oktober 2022. “Maksudku, wow. Saat kami menyunting film, kami sebenarnya hampir tak menggunakan pemeran pengganti. Dia sangat bagus.”

Dikutip Selasa (18/10/2022), film yang dideskripsikan Guadagnino bergenre ‘seksi komedi’ itu menceritakan karakter yang diperankan Zendaya terlibat dalam cinta segitiga antara pelatihnya yang kemudian jadi suami dan mantan dan sahabat masa kecilnya. Karakter suami diperankan oleh aktor Mike Faist, sedangkan sosok sahabat kecil itu dimainkan oleh Josh O’Connor yang tampil di The Crown.

Proses produksi sudah rampung sejak Juni 2022. Mantan pemain tenis profesional Brad Gilbert menjadi konsultan untuk film tersebut.

“Mereka menghabiskan sekitar tiga bulan untuk berlatih sangat keras,” ujar Guadagnino merujuk pada para aktor. “Semuanya, secara teknik maupun atletisnya.”

Namun, belum diketahui apakah Guadagnino akan meminta Zendaya menyanyikan lagu soundtrack film tersebut. “Saya masih menunggu naskah lagu dari Trent Reznor dan Atticus Ross… Jadi, kita lihat saja,” kata sutradara itu.

Kekaguman atas Zendaya ini juga diungkap Jaehyun NCT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *