Suku Misterius di Indonesia yang Hidup dalam Air, Bagaimanakah Sejarah dan Faktanya?

Suku Misterius di Indonesia (Kanal YouTube Tangkapan)

Ketika anda mencari pengetahuan dan juga informasi menarik, sebab kali ini kita akan mengulas Suku Misterius di Indonesia.

Anda yang sangat kepo tentang informasi, pengetahuan, rumus yang menarik lainnya anda telah mengunjungi situs tepat, sebab kali ini kita akan bahas Suku Misterius di Indonesia.

Suku Misterius di Indonesia memang banya, dan salah satunya adalah Mante.

 

Namun, adakah Suku Misterius di Indonesia yang tingga di bawah dasar laut, simak ulasannya di bawah.

Fotographer Swiss Claudio Sieber pada 2018 silam, tengah mengabadikan pemandangan unik di selat pantai Asia Tenggara.

Dalam salah satu fotonya nampak seorang wanita kecil yang harus menghabiskan masa hidupnya terombang-ambing oleh ombak air.

Suku Nomaden atau Gipsi ini adalah salah satunya penduduk bawah laut yang terakhir di dunia ini, limpa mereka 50 % lebih besar dari manusia biasa, sebab kebiasaan berada di bawah air.

Sebagaian besar pasti tau mengenai suku nomaden yang tinggal di darat, akan tetapi jarang sekali tau suku nomedan di bawah laut, yakni salah satunya adalah Suku Bajau

Suku Bajau ini tinggal di sepanjang daerah Filiphina dan Indonesia, mereka mencari kebutuhan sehari-hari dengan menyelam untuk menangkap ikan.

PDE10A+BDKRB2 dilakukan penelitian, dan ditemukan mereka 50% telah bermutasi. Gend PDE10A mengubah bentuk Limpa orang Bajau dan Gen lainnya yang membantu mempercepat pengiriman sel darah merah pada tubuh mereka.

Jejak sejarah Suku Bajau memang belum bisa teridentifikasi secara detail Namun, perkiraan mereka memiliki kaitan erat dengan beberapa kerajaan di Nusantara, salah satunya adalah kerajaan Malaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *