Sinopsis Violent Night, Penyelamatan Santa Claus di Malam Natal

Sinopsis Violent Night menceritakan tentang aksi penyelamatan Santa Claus. Violent Night merupakan film terbaru asal Amerika Serikat yang akan segera tayang dalam waktu dekat ini. Sinopsis film ini cukup menarik, pantas jadi salah satu tontonan seru saat pergantian tahun nanti.

Dikisahkan, ketika sekelompok tentara bayaran melakukan aksi penyerangan perkebunan keluarga kaya. Kemudian Santa Claus yang melihat hal itu pun tidak bisa tinggal diam.

Demi menyelamatkan banyak orang dan hari Natal, Santa Claus memutuskan untuk turun tangan. Aksi pahlawannya ini pun memberikan harapan baru bagi semua orang.

Sinopsis Violent Night, Aksi Penyelamatan Santa Claus

Violent Night merupakan film arahan sutradara Tommy Wirkola. Nama Tommy Wirkola sudah tidak asing lagi di kancah hiburan Amerika Serikat.

Berkat kemampuannya, ia bisa menciptakan film-film dengan cerita yang menarik. Seperti, The Trip, What Happened to Monday, Dead Snow 2: Red vs Dead, dan judul film lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Like & Share, Dua Remaja yang Terjebak di Jalan Gelap

Kabar baiknya, Tommy Wirkola akan menjadi sutradara sekaligus penulis film berjudul Spermageddon yang akan tayang 2023 mendatang.

Sementara itu, penulis film bertemakan Natal ini adalah Pat Casey dan Josh Miller. Sedangkan tim produser film ini antara lain Kelly McCormick, David Leitch, dan Guy Danella.

Film dengan durasi tonton selama 112 menit ini, merupakan besutan rumah produksi Perfect World Pictures dan 87 North Productions. Menyuguhkan jalan cerita dengan berbagai genre seperti action, comedy, dan crime.

Aksi Jahat Kelompok Tentara Bayaran

Sinopsis Violent Night bermula ketika hari Natal yang seharusnya dipenuhi dengan sukacita, justru berubah menjadi hari yang menakutkan bagi orang-orang.

Bagaimana tidak, kelompok tentara bayaran menerobos masuk ke kawasan keluarga kaya. Aksi jahat itu pun terjadi tepat di malam Natal.

Kelompok tentara bayaran itu pun menjadikan semua orang sandera. Orang-orang mulai ketakutan dan panik.

Munculnya Santa Claus

Seperti yang kita tahu, hari Natal tidak pernah lepas dari cerita Santa Claus. Selain itu, Santa Claus merupakan tokoh berbagai budaya, menceritakan tentang seseorang yang memberikan hadiah ketika hari Natal kepada anak-anak.

Baca Juga: Sinopsis Tumbal Kanjeng Iblis, Ritual Pemujaan Kelompok Sesat

Akan tetapi, dalam sinopsis Violent Night kali ini, Sinterklas diceritakan dengan aksi kepahlawanannya. Sebagai sosok panutan saat Natal tiba, Santa Claus tidak akan membiarkan tentara bayaran itu mengacaukan hari bahagia semua orang.

Siapa sangka jika Santa Claus pun muncul di hadapan mereka dan berusaha untuk menolong semua orang. Sehingga tentara bayaran itu pun terkejut dengan kehadiran Santa Claus.

Produksi Film

Film Violent Night yang menarik ini tak lepas dari proses produksi film yang sangat baik. Pasalnya pada bulan Maret 2020 lalu, Universal Pictures memberikan pengumuman resmi bahwa mereka telah mendapatkan skenario asli untuk Violent Night.

Skenario film tersebut mereka dapatkan dari Pat Casey dan Josh Miller. Kemudian, 87North Productions merupakan pihak yang akan memproduksi film ini.

Pada November 2021, David Harbour berperan sebagai pemeran utama, sedangkan Tommy Wirkola ditetapkan sebagai sutradara.

Beberapa pemain pun mulai ditetapkan, seperti John Leguizamo, Cam Gigandet, Alex Hassell, Alexis Loder, Edi Patterson, hingga Beverly D’Angelo.

Pada Januari 2022, syuting film ini pun berlangsung dan selesai pada Maret 2022. Film ini pertama kali tayang sejak 7 Oktober 2022 di NYCC. Selanjutnya tayang kembali di Amerika Serikat pada 2 Desember 2022 mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Avatar: They Way of Water, Kisah Keluarga Jake Sully

Para Pemain dan Karakternya

Selain sinopsis Violent Night, hal lainnya yang tak kalah menarik untuk kita ulas adalah karakter dari setiap pemainnya. Berikut ini informasinya!

  • David Harbour berperan sebagai Santa Claus
  • John Leguizamo sebagai Tuan Scrooge, pemimpin kelompok tentara bayaran
  • Cam Gigandet sebagai Morgan Lightstone
  • Alex Hassell sebagai Jason Lightstone, salah satu anak Gertrude yang sudah dewasa
  • Alexis Louder sebagai Linda Matthews, istri Jason yang terasing dan terpaksa menghabiskan liburan di rumah agar putri pasangan itu bisa menikmati Natal yang menyenangkan
  • Edi Patterson sebagai Alva
  • Beverly D’Angelo sebagai Gertrude Lightstone, ibu pemimpin yang mengepalai perusahaan keluarga dan membuat anak-anaknya memperjuangkan cintanya
  • Leah Brady berperan sebagai Trudy Lightstone, putri dari Jason dan Linda
  • Andre Eriksen berperan sebagai Gingerbread

Seperti apakah kelanjutan dari aksi Sinta Claus? Mampukah ia menyelamatkan orang-orang dan malam Natal? Jangan lupa saksikan sinopsis Violent Night!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *