Inggris Vs Prancis: Live Streaming & TV, Prediksi, Susunan Pemain Dan Kabar Terkini

Harry Kane Kylian Mbappé England France Qatar 2022Getty

Lompat Ke:

Inggris dan Prancis akan saling adu sikut di babak perempat-final Piala Dunia 2022 untuk menentukan siapa yang lebih layak mencapai empat besar, Minggu (11/12) dini hari WIB.

Pertandingan antara dua tim besar Eropa ini akan digelar di Al Bayt Stadium, dengan keduanya memastikan tiket ke perempat-final setelah mengalahkan lawan mereka masing-masing: Inggris menang atas Senegal dan Prancis sukses menyingkirkan Polandia.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Live Streaming Inggris Vs Prancis

Pertandingan babak perempat-final Piala Dunia 2022 antara Inggris dan Prancis akan disiarkan di SCTV, Indosiar & Vidio pada Minggu (11/12) dini hari 02:00 WIB.

Simak jadwal TV selengkapnya di sini.

Stasiun TVSCTV & Indosiar
LIVE streamingVidio

Kapan Pertandingan Inggris Vs Prancis?

PertandinganInggris Vs Prancis
TanggalMinggu, 11 Desember 2022
Kick-off02:00 WIB
Venue
Al Bayt Stadium, Al Khor

Prediksi Skuad Inggris

PosisiPerkiraan susunan tim inti Inggris (4-3-3)
KiperPickford
BekWalker, Maguire, Stones, Shaw
GelandangBellingham, Rice, Phillips
StrikerSaka, Kane, Foden

Prediksi Skuad Prancis

PosisiPerkiraan susunan tim inti Prancis (4-2-3-1)
KiperLloris
BekKounde, Varane, Upamecano, Theo
GelandangTchouameni, Rabiot
Dembele, Griezmann, Mbappe
StrikerGiroud

Preview

Pertandingan besar akan tersaji di babak perempat-final Piala Dunia 2022, dengan Inggris akan menghadapi Prancis di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dini hari WIB.

Three Lions memastikan tiket ke babak delapan besar setelah mengalahkan Senegal dengan skor telak 3-0, sedangkan Les Bleus meraih kemenangan 3-1 atas Polandia di ronde terakhir.

Duel antara dua tim besar Eropa ini jelas akan menjadi sorotan, dengan keduanya sama-sama difavoritkan untuk menjadi juara dunia tahun ini.

Prancis memang berstatus sebagai juara bertahan, tapi tim asuhan Gareth Southgate jelas tak akan gentar menghadapi Kylian Mbappe dkk.

Apalagi, Inggris memiliki catatan positif di turnamen ini, dengan mereka baru kebobolan dua kali sejauh ini — itu pun di laga melawan Iran — dan telah mencatatakan tiga clean sheet.

Mereka juga menjadi tim yang produktif di Qatar dengan torehan 12 gol dari empat pertandingan sejak fase grup.

Sementara itu, Prancis telah menorehkan sembilan gol sejauh ini dan kebobolan empat kali. Tim asuhan Didier Deschamps juga sempat menelan kekalahan mengejutkan dari Tunisia di matchday terakhir fase grup.

Inggris dan Prancis sudah dua kali berhadapan di Piala Dunia, yakni pada 1966 dan 1982, dengan kedua pertandingan tersebut selalu dimenangkan oleh Three Lions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *