Sinopsis Film Riddick, Vin Diesel Terjebak di Planet Alien

https: img.okezone.com content 2022 12 16 206 2728745 sinopsis-film-riddick-vin-diesel-terjebak-di-planet-alien-oxfgWduhWD.jpgFilm Riddick (Foto: Ist)

JAKARTA – Riddick sebuah film fiksi yang bakal tayang Jumat (16/11/2022) pukul 21.45 WIB. Film ini diproduksi di Amerika Serikat yang dirilis tahun 2013. Ditulis dan disutradarai oleh David Twoh. Berdasarkan pada karakter Richard B. Riddick oleh Wheat Brothers.

Film ini menampilkan Vin Diesel sebagai karakter eponim bersama Jordi Molla, Matthew Nable, Katee Sackhoff, Dave Bautista, Bokeem Woodbine, Raoul Trujillo, dan Karl Urban.

Berdasarkan trailer yang dimuat di laman IMBd.com Riddick (2013) mengisahkan seorang tokoh Ridick pemimpin dari armada Necromonger. Ia juga menjadi Lord Marshall pada komunitasnya untuk mengisi jabatannya hingga memasuki tahun ke lima. Namun, ada saja yang tidak menyukai keberadaannya.

Film Riddick

Pasalnya, ia enggan melakukan sumpah iman Necromonger sehingga anggota lain memusuhinya dan sering berkonflik dengannya. Konflik yang terjadi menimbulkan pengaruh buruk di kehidupan rakyat. Sebagian rakyat tampak berpecah pendapat dan turut memusuhi Riddick. Bahkan dirinya juga mendapatkan ancaman pembunuhan.

Keadaan itu pun dimanfaatkan oleh komandan Vaako untuk turut menengahi. Vaako membuat kesepakatan dengan Riddick bahwa dirinya bisa saja diangkat menjadi pemimpin Necromonger di masa depan. Untuk itu, Riddick meminta Vaako agar membawanya ke tempat planet Furya. Vaako pun menerima hal itu, hingga disediakan kapal menuju ke sana.

Riddick juga tidak melakukan perjalanan sendirian, tetapi dikawal dengan orang suruhan Vaako. Sampai akhirnya, pesawat itu mendarat di sebuah planet. Ketika sampai, Riddik mulai menyadari bahwa ada yang janggal. Lantaran ia mengetahui jika planet itu bukan Furya. Ia pun merasa ditipu Vaako, dan ternyata planet ini sangat berbahaya untuk ditinggali.

Suatu ketika, tiba-tiba Riddick terkubur pasir saat menapakkan kakinya di sana. Serangan dari alien juga muncul membuatnya harus berjuang menyelamatkan nyawanya. Selain Riddick anggota lainnya yang di Dalam kapan juga ikut berperang melawan alien. Semua senjata dikerahkan untuk bisa membasmi para alien.

Akankah Riddick sanggup dan memenangkan peperangan itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *