Jadwal Liga Champions Malam Ini, Penentuan Nasib AC Milan, Atletico dan FC Porto

Logo Liga Champions. (uefa)

TEMPO.COJakarta – Dua laga penting akan mengisi Jadwal Liga Champions malam ini. Laga AC Milan vs Liverpool dan FC Porto vs Atletico Madrid akan menentukan tim mana yang meraih satu tiket ke babak 16 besar dari Grup B.

FC Porto, AC Milan dan Atletico Madrid sama-sama masih berpeluang untuk menjadi pendamping Liverpool. FC Porto sedikit diuntungkan karena memiliki keunggulan satu angka dari dua pesaingnya itu.

Skuad asuhan Sergio Conceicao juga beruntung karena akan bermain di kandang sendiri, Stadion do Dragao, saat menjamu Atletico Madrid. Secara matematis, FC Porto memang masih membutuhkan kemenangan untuk mengunci posisi runner-up Grup B. Akan tetapi mereka masih mungkin lolos jika hanya bermain imbang asalkan AC Milan juga gagal mengalahkan Liverpool.

AC Milan jelas mendapatkan laga yang paling berat. Meskipun akan bermain di kandang, Stadion San Siro, lawan yang harus mereka hadapi adalah Liverpool yang tengah dalam performa terbaiknya.

Skuad asuhan Jurgen Klopp memastikan mereka tak akan melepas laga itu begitu saja meskipun posisi mereka telah aman. Mereka bahkan disebut mengincar rekor kemenangan sempurna di babak penyisihan.

Selain persaingan di Grup B, laga di Grup D antara Real Madrid Vs Inter Milan juga diperkirakan akan sangat menarik. Meskipun kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, mereka sama-sama masih mengincar posisi puncak klasemen demi mendapatkan posisi lebih menguntungkan pada undian pekan depan.

Berikut jadwal Liga Champions babak penyisihan pekan terakhir:

Rabu, 8 Desember 2021
00.45 WIB – RB Leipzig vs Manchester City (ChampionsTV)
00.45 WIB – PSG vs Club Brugge (ChampionsTV dan SCTV)
03.00 WIB – Ajax Amsterdam vs Sporting Lisbon
03.00 WIB – Porto vs Atletico Madrid
03.00 WIB – Real Madrid vs Inter Milan (ChampionsTV)
03.00 WIB – AC Milan vs Liverpool (ChampionsTV dan SCTV)
03.00 WIB – Shakhtar Donetsk vs Sheriff
03.00 WIB – Borussia Dortmund vs Besiktas

Kamis, 9 Desember 2021
00.45 WIB – Zenit vs Chelsea (ChampionsTV dan SCTV)
00.45 WIB – Juventus vs Malmo (ChampionsTV)
03.00 WIB – Benfica vs Dyanmo Kiev
03.00 WIB – Atalanta vs Villarreal
03.00 WIB – Wolfsburg vs Lille
03.00 WIB – RB Salzburg vs Sevilla
03.00 WIB – Manchester United vs Young Boys (ChampionsTV)
03.00 WIB – Bayern Munchen vs Barcelona (ChampionsTV)

Pertandingan pada jadwal Liga Champions pekan terakhir seperti Real Madrid vs Inter Milan, AC Milan vs Liverpool dan Bayern Munchen vs Barcelona juga bisa disaksikan melalui siaran streaming di vidio.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *