Jakarta Fashion Trend 2023, Hannie Hananto Pamerkan Karya One Line Art Muslimah

Koleksi One Line Art karya desainer Hannie Hananto yang jadi pembuka Jakarta Fashion Trend 2023

Jakarta Fashion Trend 2023 (JFT) sukses diselenggarakan pada tanggal 11-12 Januari 2023 di Soehana Hall, The Energy Builing, SCBD Jakarta.

Gelaran fashion tahunan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta Chapter tersebut menampilkan koleksi lebih dari 80 desainer Tanah Air.

Salah satunya adalah koleksi desainer Hannie Hananto yang jadi pembuka Jakarta Fashion Trend 2023 (JFT).

Hannie Hananto yang juga merupakan Ketua Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta Chapter tersebut memamerkan koleksi bertajuk One Line Art yang mencuri perhatian.

Koleksi One Line Art karya desainer Hannie Hananto yang jadi pembuka Jakarta Fashion Trend 2023

Sesuai dengan tema koleksinya, Hannie Hananto menggunakan teknik menggambar suatu objek dengan satu garis kontinyu tanpa putus.

Motif pada koleksinya kali ini pun terlihat sederhana dan mudah namun tampak sangat kompleks dalam bentuk gambar printing maupun bordir.

Menariknya lagi Stylovers, dalam karyanya kali ini Hannie Hananto mengangkat tema Perempuan pada bentuk one line drawing yang sangat artsy.

Motif tersebut dituangkan pada beragam piece seperti tunik, outer, dress, hingga rok.

Pada koleksi yang dipamerkan dalam gelaran Jakarta Fashion Trend 2023 (JFT) tahun ini, Hannie Hananto memilih nuansa warna yang membumi tak seperti biasanya.

Menurut pantauan Stylo Indonesia, warna-warna maroon, creamy, dan hitam tampak mendominasi koleksinya kali ini.

Kemudian Hannie Hananto juga menuangkan ide baru dengan cutting shirt dress, jacket, blazer, polkadot skirt hingga permainan kerut.

Pada seluruh tampilan koleksinya kali ini, ia memadukan pemakaian hijab simpel dengan aksesori kepala yang unik dari setiap look-nya.

Koleksi One Line Art karya desainer Hannie Hananto yang jadi pembuka Jakarta Fashion Trend 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *