Gaji Song Hye Kyo Disebut Masih di Bawah Song Joong Ki, Ini Penyebabnya

song hye kyoFoto: Instagram @kyo1122
Jakarta, Insertlive – 

Song Hye Kyo mendulang sukses setelah drama Korea, The Glory, menuai banyak pujian dari para penonton sejak penayangan episode pertamanya dan mendapatkan rating tinggi.

Kabarnya, Song Hye Kyo menerima bayaran sekitar Rp2,4 miliar per episode drama The Glory. Namun, bayaran tersebut ternyata masih lebih kecil dibandingkan dengan pendapatan Song Jong Ki.

Pasalnya aktor di Korea Selatan seperti Song Joong Ki, Lee Jong Seok hingga Ji Chang Wook biasa mendapatkan bayaran sekitar Rp3,6 miliar per episode. Alhasil, dalam satu judul drama dengan total 16 episode, mereka bisa mendapatkan bayaran hingga Rp60 miliar.

“Mereka menerima bayaran lebih dari Rp3,6 miliar per episode untuk sebuah drama TV,” ucap reporter Moonhwa Ilbo Ahn Ji Yong dalam tayangan di YouTube.

“Biaya lisensi satu drama berdasarkan drama 16 episode dapat mencapai hampir Rp58 miliar hingga Rp60 miliar,” lanjutnya.

song hye kyo the glorysong hye kyo the glory/ Foto: Instagram @kyo1122

 

Namun, pendapatan Song Hye Kyo kali ini ditaksir akan lebih tinggi. Pasalnya, drama The Glory tidak hanya populer di Korea Selatan, tapi juga di beberapa negara lainnya.

Song Hye Kyo memerankan karakter utama Moon Dong Eun dalam drama The Glory. Ia adalah korban kekerasan di sekolah yang memutuskan untuk membalas dendam terhadap para pelaku perundungan.

Moon Dong Eun merencanakan aksi balas dendam yang luar biasa terhadap para pengganggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *