Sevilla Vs Atletico Madrid: Los Colchoneros Tumbang 1-2

SEVILLE, SPAIN - DECEMBER 18: Lucas Ocampos of Sevilla scores their teams second goal during the LaLiga Santander match between Sevilla FC and Club Atletico de Madrid at Estadio Ramon Sanchez Pizjuan on December 18, 2021 in Seville, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)

Sevilla – Atletico Madrid harus menelan pil pahit dalam lawatannya ke markas Sevilla. Los Colchoneros kalah dramatis 1-2 karena gol di menit akhir waktu normal.
Pada pertandingan pekan ke-18 LaLiga di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (19/11/2021) dini hari WIB, Atletico butuh kemenangan setelah kalah di dua pertandingan terakhirnya.

Memainkan formasi 3-1-4-2, Luis Suarez diduetkan dengan Angel Correa ditopang Marcos Llorente. Meski coba menyerang, gawang Atletico malah bobol duluan di menit ketujuh.

Ini gara-gara Ivan Rakitic yang dibiarkan bebas menguasai bola dan melihat ada ruang tembak, Rakitic melepaskannya dari jarak 30 yard yang tak kuasa dihalau Jan Oblak di pojok kiri atas.

Gol Ivan Rakitic ke gawang Sevilla Foto: Getty Images/Fran Santiago
Atletico yang tertinggal 0-1 lebih berani menyerang setelah gol tersebut. Mereka berupaya secepatnya mendapatkan gol penyama kedudukan, tapi selalu gagal.

Sevilla yang banyak bertahan harus kehilangan bek andalannya Gonzalo Montiel di pertengahan babak pertama untuk digantikan Nemanja Gudelj.

Atletico memaksimalkannya untuk menyamakan skor 1-1 pada menit ke-33. Korner Thomas Lemar dengan jitu disundul Felipe di depan gawang Yassine Bounou.

Gol itu sempat diprotes karena ada Luis Suarez dalam posisi offside di depan Bounou, tapi tetap disahkan karena Suarez tidak mengganggu.

Barcelona Vs Elche: Barca Menang Tipis 3-2
Atletico makin bersemangat mencari gol lagi tapi beberapa kali upaya masih gagal karena ketangguhan Bounou. Masuk di babak kedua, Atletico yang kehilangan Marcos Llorente karena cedera masih dominan.

Sayangnya meski sudah memasukkan Matheus Cunha dan Joao Felix, mereka masih kesulitan menciptakan peluang emas karena ketatnya pertahanan Sevilla. Laga tampaknya akan berakhir imbang sebelum Sevilla membuat Atletico tertunduk lesu di menit ke-88.

Diawali korner Ivan Rakitic, bola disundul Thomas Delaney tapi masih membentur mistar. Bola muntah gagal disapu barisan belakang Atletico dan langsung disambar sepakan voli Lucas Ocampos ke pojok atas gawang Oblak.

Atletico nyaris menyamakan skor di menit ke-94 andaikan sepakan Joao Felix dari luar kotak penalti tak menyasar mistar gawang Sevilla.

Hingga laga Sevilla vs Atletico Madrid tuntas, skor 2-1 tetap bertahan untuk kemenangan tuan rumah. Hasil ini membuat Sevilla memangkas jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen LaLiga menjad tujuh.

Sevilla punya 37 poin dari 17 laga. Atletico pun tercecer di posisi kelima klasemen dengan 29 poin.

Susunan pemain

Sevilla: Yassine Bounou; Gonzalo Montiel (Nemanja Gudelj 29′), Jules Kounde, Diego Carlos, Karim Rekik; Joan Jordan (Marcos Acuña 54′) (Ludwig Augustinsson 85′), Thomas Delaney, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Ivan Romero (Rafa Mir 54′), Alejandro Gomez (Munir El Haddadi 84′).

Atletico Madrid: Jan Oblak; Felipe, Geoffrey Kondogbia, Mario Hermoso; Koke; Marcos Llorente (Rodrigo De Paul 40′), Kieran Trippier, Thomas Lemar, Yannick Carrasco; Angel Correa (Joao Felix 45′), Luis Suarez (Matheus Cunha 57′).

Hazard Starter di Laga Real Madrid Vs Cadiz
(mrp/rin)
sevilla vs atletico madrid
sevilla vs atletico
sevilla
atletico madrid
liga spanyol 2021/2022
liga spanyol

4 komentar
SHARE

URL telah disalin
Berita Terkait
Luis Suarez Mengkhawatirkan
Masa Depan Cerah Barcelona dengan Para Pemain Muda
Duh, Atletico…
Ancelotti: Untuk Saat ini, Barca Bukan Rival Madrid
Barcelona-Madrid Batal Tanding di JIS Bulan Ini
Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid Akan Tanding di JIS Bulan Depan
Sesak Napas di Tengah Laga, Sergio Aguero Idap Aritmia Jantung?
Sevilla, Kota Indah yang Jadi Tuan Rumah Grup E Piala Eropa
Rekomendasi untuk Anda
Sepakbola
Arsenal Muda, Beda, dan Berbahaya
Sepakbola
Ancelotti: Untuk Saat ini, Barca Bukan Rival Madrid
Sepakbola
Martinelli Jadi Senjata Tak Terduga Untuk Arsenal
detikNews
Handi-Salsa Dimakamkan, Sejoli Korban Tabrakan yang Ditemukan Tewas di Sungai
detikNews
Dugaan Perkosa Perawat Bikin Gojek Nonaktifkan Driver Mitra
detikNews
Mutasi Besar Kapolri, Kapolda Hingga Kapolres Diganti
Berita detikcom Lainnya
Wolipop
Ramalan Zodiak 19 Desember: Aquarius Banyak Order Pisces Kelola Sebaik Mungkin
detikFinance
Ini Dia Pelaku Industri Halal Terbaik di RI, Mau Tahu?
detikInet
Lagi, Cangkok Ginjal Babi ke Manusia Berhasil
detikHealth
Inikah Jenis Vaksin COVID-19 yang Bisa Lawan Varian Omicron?
detikFood
Heboh Boba Edisi BTS, Wanita Ini Tempuh Lumajang-Jember Demi Jastip
detikTravel
Taman Bermain yang Bikin David Beckham Kegirangan
detikOto
Awas! Ini Penyebab Mobil Terbakar
detikNews
Kata Keluarga soal Handi-Salsa Kecelakaan dan Pemobil Misterius

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *