Kronologi Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

Berikut kronologi mulai dari Aldila Jelita hapus foto Indra Bekti hingga gugat cerai sang suami setelah bersama lebih dari 10 tahun. 

Jakarta, CNN Indonesia — Aldila Jelita dikonfirmasi menggugat cerai Indra Bekti pada Senin (27/2). Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila mengonfirmasi hal itu dan mengatakan gugatan cerai itu diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
“Benar, hari ini (27/2) Dila sudah memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Milano Lubis.

Aldila Jelita Curhat Hadapi Indra Bekti yang Emosional Usai Sakit

Konfirmasi itu hadir beberapa waktu setelah netizen dibuat ramai karena Aldila menghapus foto-foto Indra Bekti dari Instagram sejak akhir pekan lalu (26/2).

Selain menghapus foto-foto sang suami, Aldila mengunggah foto dirinya bersama kedua anak perempuan mereka dengan caption (takarir) yang mengindikasikan permasalahan dalam rumah tangganya.

Ia menyatakan hidupnya mulai saat itu hanya akan fokus pada kedua anak perempuan yang hadir dalam pernikahannya dengan Indra Bekti.

“Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua @amabell2014_animationdan @daphne2012_draws,” tulis Aldila menyebut dua akun kedua anaknya.

Indra Bekti Cerita Beban yang Picu Emosional dan Depresi
“Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda yaaah… Jadi anak yang selalu berada di jalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita,” lanjutnya.

Pilihan Redaksi
Netizen soal Aldila Hapus Foto Indra Bekti di IG: Semoga Enggak Pisah
Adik Ogah Komentari Foto Indra Bekti Hilang dari Instagram Dila
Kala itu, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai permasalahan di antara Aldila Jelita dan Indra Bekti. Cipta juga memilih tutup mulut saat diminta komentar soal penghapusan foto sang kakak dari media sosial iparnya itu.

“Baru tahu juga dari wartawan kemarin malam soal postingan Dila,” tutur Cipta, Senin (27/2).

“Saya enggak mau komentar dulu karena belum terkonfirmasi masalahnya,” Cipta menegaskan.

Hingga beberapa waktu setelah itu, Milano Lubis membeberkan permasalahan rumah tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti hingga berujung gugatan cerai.

“Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah baik-baik,” lanjutnya.

Ia turut memastikan kliennya dan Indra Bekti sepakat berpisah secara baik-baik. Dila dan Bekti juga disebut telah sepakat mengenai hak asuh anak mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *