Sinopsis The Hurricane Heist Tayang Malam Ini di TV, Teror Perampok Kejam dan Badai Mematikan yang Datang Bersamaan

Liputan6.com, Jakarta Film The Hurricane Heist dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis, 30 Maret 2023 pukul 21.45 WIB. Film rilisan 2018 ini dibintangi Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, Ralph Ineson, Melissa Bolona, James Cutler, dan Ben Cross. Film ini juga bisa ditonton di platform Vidio. Berikut sinopsis The Hurricane Heist yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Pada 1992, badai kategori 5 yang dinamai Andrew mengguncang kota Gulfport di Alabama, AS. Kakak beradik Will dan Breeze bersama ayahnya terjebak dalam badai ini. Usai menyelamatkan Will dan Breeze, sang ayah tewas dihantam badai.

Cerita beralih pada 2018. Diramalkan bahwa badai kategori 5 yang dinamai Tammy akan melanda Gulfport. Pada hari itu, pegawai dari Kemenkeu bernama Casey Corbyn ditugaskan memantau gudang penyimpanan uang di sana. Ia mencari Breeze yang sekarang bekerja sebagai teknisi di sana, untuk memeriksa generator di gedung itu.

Pada momen bersamaan, pegawai kemenkeu yang korup Connor Perkins bersama anak buahnya mengepung gedung itu dan menjadikan Moreno sebagai sandera. Mereka hendak merampok uang senilai 600 juta dolar AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *