Lee Seung-gi dan Lee Da-in Menikah Hari ini, Acara Digelar Privat

Penyanyi sekaligus aktor Lee Seung-gi dan aktris Lee Da-in akan menikah hari ini (7/4) dalam sebuah upacara pernikahan privat.

Jakarta, CNN Indonesia — Penyanyi sekaligus aktor Lee Seung-gi dan aktris Lee Da-in akan menikah hari ini (7/4) dalam sebuah upacara pernikahan privat.
Dikutip dari KoreaTimes, menurut sumber di industri musik, pernikahan kedua figur publik ini akan diadakan di sebuah hotel di Seoul. Sebelumnya, pernikahan mereka dikabarkan akan berlangsung di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam.

Upacara pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in akan dipandu oleh komedian Yoo Jae-suk sebagai pembawa acara. Selain itu, 9ato Entertainment selaku agensi Lee Da-in juga Lee Juck bakal menyanyi dalam pernikahan tersebut.

Lee Seung-gi dan Lee Da-in Nikah 7 April, Acara Dipandu Yoo Jae-suk
“Sudah diputuskan Yoo Jae-suk akan menjadi pembawa acara dan Lee Juck akan membawakan lagu di pernikahan,” tutur 9ato Entertainment dalam keterangan resmi, seperti diberitakan MK Sports pada Kamis (22/2).

Pasangan ini mengumumkan keputusan mereka untuk menikah pada Februari, sekitar dua tahun setelah mereka mulai menjalin hubungan.

Lee Da-in sendiri merupakan putri dari aktris veteran Gyeon Mi-ri, dan telah muncul dalam drama TV seperti “Come and Hug Me”, “Dr. Prisoner” dan “Alice”.

Sementara itu, Lee Seung-gi yang dikenal sebagai aktor dan pembawa acara, memulai debut sebagai penyanyi pada 2004 lewat album The Dream of a Moth.

Gelar Tur Asia, Lee Seung-gi Konser di Indonesia Juni 2023
Dalam 18 tahun terakhir, Lee Seung-gi telah merilis 137 lagu dan 27 album (full, mini, dan single). Ia setidaknya telah menjual 100 ribu kopi untuk tiga album pertamanya yang dirilis pada 2004, 2006, dan 2007.

Dua bulan mendatang, Lee Seung-gi akan menggelar tur bertajuk 2023 Lee Seung-gi Asia Tour Concert 소년, 길을 걷다 – Chapter2. Indonesia menjadi satu dari beberapa negara yang bakal disambangi untuk tur tersebut.

Berdasarkan pengumuman Human Made selaku agensi, Lee Seung-gi akan melaksanakan konser pada 24 Juni di ICE BSD, Tangerang, Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *