Link Nonton Oshi no Ko episode 3 Sub Indo, Bagaimana Perjalanan Reinkarnasi Ruby di Dunia Showbiz?

Berikut ini merupakan link untuk menonton anime Oshi no Ko episode 3 subtitle bahasa Indonesia, tentang prejalanan reinkarnasi Ruby.
Berikut ini merupakan link untuk menonton anime Oshi no Ko episode 3 subtitle bahasa Indonesia, tentang prejalanan reinkarnasi Ruby. /twitter @animetv_jp

PR DEPOK – Berikut ini merupakan link nonton Oshi no Ko episode 3 yang sudah tayang pada Rabu 26 April 2023 kemarin pukul 22.00 WIB.

Pada episode 3 Oshi no Ko, Aqua dan Ruby mulai memasuki dunia industri hiburan sebagai idol yang sedang naik daun.

Anime ini diproduksi oleh Shueisha, Kadokawa, dan Studio Doga Kobo dengan genre drama dan supernatural, dan tayang pada musim semi 2023.

Cerita diadaptasi dari manga seinen karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari yang mengusung tema reinkarnasi dan industri hiburan.

Baca Juga: Login Link cekbansos.kemensos.go.id, Ini Kategori Penerima Bansos PKH Tahap 2 Mei 2023

Pada hari Rabu, tanggal 26 April 2023, pukul 22.00 WIB, Anime Oshi no Ko episode 3 dijadwalkan sudah tayang di Indonesia.

Episode ini memiliki episode yang penting dalam alur cerita, karena membawa Ruby memasuki dunia idola yang sama seperti ibunya dan membuka babak baru dalam cerita.

Dalam episode ini, diharapkan akan memberikan wawasan yang lebih dalam tentang industri hiburan dan tantangan yang dihadapi dalam mencapai impian Ruby menjadi seorang idola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *