Hasil Troyes vs PSG: Skor 1-3

Hasil Troyes vs PSG: Skor 1-3

Momen selebrasi gol Kylian Mbappe di laga Troyes vs PSG, Liga Prancis 2022-2023 (c) AP Photo/Lewis Joly

Bola.net – PSG tampil meyakinkan untuk membekuk Troyes dalam laga pekan ke-34 Ligue 1 2022-2023, Senin (8/5/2023). Skuad Christophe Galtier menang dengan skor 3-1.

Bertandang ke Troyes di Stade de l’Aube, PSG tentu lebih diunggulkan dari tuan rumah. Meski tanpa Lionel Messi dan Neymar, tim tamu masih terlalu tangguh bagi Troyes.

Kali ini tiga gol PSG datang dari aksi Kylian Mbappe (8′), Vitinha (59′), dan Fabian Ruiz (86′). Troyes sempat memperkecil kedudukan melalui gol Xavier Chavalerin (83′).

Tambahan tiga poin memperkuat posisi PSG di puncak klasemen Liga Prancis 2022-2023. Yuk simak ulasan pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Babak pertama

Babak pertama

Kylian Mbappe dikejar pemain lawan di laga Troyes vs PSG, Liga Prancis 2022-2023 (c) AP Photo/Lewis JolyPertandingan dimulai dan PSG langsung mendominasi. Troyes memilih bermain defensif dan menunggu kesempatan untuk meluncurkan serangan balik.

Menit ke-8, PSG menjebol gawang Troyes. Umpan silang VItinha dibelokkan bek lawan dan membentur mistar. Bola pun muntah tepat ke hadapan Mbappe yang siap menyundul. Gol! Troyes 0-1 PSG.

Gol pembuka membuat PSG bermain semakin bebas di sisa babak pertama. Mereka terus mengurung Troyes untuk mengejar gol kedua. Meski begitu, skor 1-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *