Leeds United vs Newcastle, Eddie Howe Pastikan The Magpies Siap Tempur

Leeds United vs Newcastle, Eddie Howe Pastikan The Magpies Siap Tempur
Manajer Newcastle United asal Inggris Eddie Howe memberi instruksi kepada para pemain dari pinggir lapangan dalam pertandingan Premier League antara Newcastle United dan Tottenham Hotspur di St James ‘Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 23 April 2023. Lindsey Parnaby / AFP
Suara.com – Manajer Newcastle United Eddie Howe menilai pertandingan tandang melawan Leeds United di Elland Road dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 akan berlangsung dengan atmosfer yang intens.

“Kami tahu ini akan menjadi kesempatan yang hebat, suasana yang hebat. Elland Road adalah tempat yang brilian untuk bermain, jadi kami menantikannya, tetapi kami harus siap untuk apa yang akan terjadi,” kata Howe, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (13/5/2023).

“Ini akan menjadi atmosfer yang intens,” tambahnya.

Gestur Manajer Newcastle United Eddie Howe dalam pertandingan Premier League antara Newcastle United dan Southampton di St James 'Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 30 April 2023.Lindsey Parnaby / AFP
Gestur Manajer Newcastle United Eddie Howe dalam pertandingan Premier League antara Newcastle United dan Southampton di St James ‘Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 30 April 2023.Lindsey Parnaby / AFP

Menurut Howe, penampilan anak-anak asuhnya di awal pertandingan akan menentukan hasil akhir laga yang akan berlangsung Sabtu pukul 18.30 WIB itu.

Baca Juga:Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Perebutan Gelar Juara Terus Terjadi

“Seperti yang saya katakan, awal pertandingan akan sangat penting. Saya pikir 15, 20 menit pertama itu akan berdampak besar pada apa yang terjadi setelahnya,” ucap Howe.

Di laga terakhir, Newcastle baru saja menelan kekalahan kandang melawan Arsenal dengan skor 0-2 melalui gol Martin Odegaard dan gol bunuh diri Fabian Schar pada pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *