Mode Ranked Fortnite Akhirnya Resmi Diluncurkan, Epic Games Sebagai Developer

Mode Ranked Fortnite Akhirnya Resmi Diluncurkan, Epic Games Sebagai Developer

Pihak Epic Game telah resmi meluncurkan mode ranked game Fortnite pada Rabu, 17 Mei 2023. Mode ranked diluncurkan bersamaan dengan pembaruan atau update v24.40.–dokumen/rakyatbengkulu.com

 

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Fortnite adalah game yang dirilis oleh developer Epic Game pada 21 Juli 2017, dan sekaligus menjadi game andalan mereka.

Pihak Epic Game telah resmi meluncurkan mode ranked game Fortnite pada Rabu, 17 Mei 2023. Mode ranked diluncurkan bersamaan dengan pembaruan atau update v24.40.

Mode ranked ini juga yang akan menggantikan mode arena yang dimana sebelumnya menjadi tempat para player Fortnite dengan skill tinggi atau pro player unjuk kemampuan.

Pada Mode Ranked Fortnite nantinya akan ada beberapa tingkatan yang bisa dicapai, dengan urutan tingkatan dari terendah hingga tertinggi adalah bronze, silver, gold, platinum, diamond, elite, champion, dan unreal.

BACA JUGA:4 Mitos Warna Kucing yang Dipercaya Bawa Keberuntungan, Adakah di Rumah Mu?

BACA JUGA:HKG ke-51, TP PPK Luncurkan Program Keluarga Indonesia Bebas Stunting

Dalam tingkat bronze hingga diamond masing-masing memiliki tiga tingkatan yang harus dilewati sebelum bisa melanjutkan ke tingkat selanjutnya.

Supaya dapat menaikkan tingkatan game Fortnite, terdapat beberapa indikator yang dapat menambah poin untuk menaikkan tingkatan yaitu dengan menghitung jumlah perolehan kill dan waktu bertahan dalam pertandingan.

Untuk sistem tingkatan Ranked pada game Fortnite setiap mode solo, duo, dan squad akan dibedakan, sehingga player Fornite bisa menaikkan rank sesuai mode yang disukai atau dikuasai.

Dengan adanya mode Ranked membawa perubahan yang besar bagi game Fortnite dan Epic Games Studio selaku developer dengan melakukan pembaruan dan menambah fitur-fitur yang membuat game Fortnite lebih seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *