Sinopsis Anna, Bioskop Trans TV 25 Mei 2023

Jadwal Bioskop Trans TV hari ini (25 Mei) Anna. Berikut sinopsis Anna dibintangi Sasha Luss hingga Cillian Murphy.

Jakarta, CNN Indonesia — Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (25/5), bakal menayangkan Anna (2019) pada pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis Anna, film yang dibintangi Sasha Luss hingga Cillian Murphy tersebut.
Kisah film itu mengambil latar 1990 tentang wanita muda asal Rusia bernama Anna (Sasha Luss). Ia merupakan korban kekerasan rumah tangga.
Jadwal Bioskop Trans TV 22-28 Mei 2023

Anna berusaha melakukan segala cara untuk bisa lepas dari kekasihnya. Ia mendapatkan kesempatan tersebut meski harus melalui berbagai situasi yang pelik.

Perjalanan Anna untuk bebas dari pria yang merupakan seorang kriminal membawa dirinya kepada perkenalan dengan anggota KGB bernama Alex (Luke Evans).

Alex mengetahui bahwa Anna memiliki ketertarikan untuk menjadi anggota militer karena rekam jejak sebelumnya yang pernah mendaftar menjadi anggota KGB.

Ia kemudian menawarkan posisi tersebut pada Anna dan membunuh kekasih Anna. Namun di balik itu semua, Alex ternyata juga memiliki ketertarikan kepada Anna.

Anna kemudian sepakat dengan tawaran tersebut dan menjalani pelatihan selama setahun. Ia juga harus memenuhi seluruh ketentuan untuk menjadi pasukan KGB.

Review Film: Hidden Blade
Review Film: Sewu Dino
Review Film: Fast X
Salah satu pelatihan yang diikuti yakni tugas lapangan, termasuk menjadi seorang pembunuh bayaran di bawah bimbingan berat dari anggota wanita KGB lain bernama Olga (Helen Mirren).

Anna menyadari bahwa situasi ini sangat berat baginya. Namun, ia menjalani itu semua demi mimpinya untuk memiliki kehidupan yang bebas dari KGB usai terlepas dari kekasihnya.

Meski begitu, ambisi Anna untuk bebas ternyata tidak disepakati pimpinan KGB Vassiliev (Eric Godon). Ia enggan membebaskan Anna karena meyakini bahwa satu-satunya jalan menuju kebebasan adalah kematian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *