Link Live Streaming Trans7 AC Milan vs Barcelona

Duel AC Milan vs Barcelona pada Soccer Champions Tour 2023 bisa disaksikan secara live streaming. Berikut link live streaming Trans7 AC Milan vs Barcelona.

Jakarta, CNN Indonesia — Duel AC Milan vs Barcelona pada Soccer Champions Tour 2023 bisa disaksikan secara live streaming, Rabu (2/8). Berikut link live streaming Trans7 AC Milan vs Barcelona.
Pertandingan AC Milan vs Barcelona di Allegiant Stadium, Las Vegas, pada lanjutan Soccer Champions Tour dijadwalkan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB.

Siaran langsung Milan vs Barcelona bisa disaksikan melalui stasiun televisi Trans7. Sedangkan live streaming AC Milan vs Barcelona dapat ditonton melalui situs Sevenhub.

Jadwal 11 Wakil Indonesia di Babak Pertama Australia Open Hari Kedua
Pelatih Blak-blakan Respons Megawati ‘Megatron’ Absen di SEA V League
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona

Bagi AC Milan dan Barcelona ini adalah pertandingan uji coba pramusim kedua klub di Amerika Serikat. Sebelumnya Barcelona dikalahkan Arsenal 3-5 dan menang 3-0 atas Real Madrid di Soccer Champions Tour 2023.

Sementara AC Milan belum pernah meraih kemenangan di tur pramusim Amerika Serikat. Tim asuhan Stefano Pioli itu tumbang 2-3 dari Real Madrid dan kalah adu penalti melawan Juventus.

Barcelona menghadapi masalah internal jelang melawan AC Milan, yakni rencana kepergian Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain (PSG). Pelatih Barcelona Xavi Hernandez dikabarkan kecewa dengan Dembele yang menerima tawaran ke PSG.

Padahal Dembele merupakan salah satu pemain penting Xavi untuk menjalani musim ini. Pemain internasional Prancis itu bermain apik saat Blaugrana menekuk Madrid 3-0 dengan mencetak gol pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *