Waduh, Benzema dan Pelatih Al Ittihad Tak Cocok?

Soccer Football - Welcome ceremony for Karim Benzema after joining Al-Ittihad - Jeddah, Saudi Arabia - June 8, 2023 Al-Ittihads Karim Benzema during his presentation. REUTERS/Stringer

Medan – Baru saja pindah ke Al Ittihad, eks pemain Real Madrid Karim Benzema sudah diterpa rumor tak sedap. Kabarnya ia dan pelatih Al Ittidah, Nuno Espirito Santo saling tak cocok.
Dilansir detikSport dari Al-Sharq, pelatih Nuno Espirito Santo tak suka dengan gaya bermain Benzema. Bahkan hal itu sudah dilaporkan ke petinggi Al Ittihad. Mantan manajer Totthenham Hotspur tersebut mengaku Benzema tak cocok dengan skema yang dirancangnya.

Tak cuma itu, pemain yang kabarnya digaji 200 juta euro per tahun itu bahkan ditolak sang pelatih sebagai kapten, padahal itu bagian dari kesepakatan transfer pemain 35 tahun tersebut ke Al Ittihad.

Benzema pun disebut-sebut tak nyaman dalam situasi begitu. Muncul pula rumor transfer peraih Ballon d’Or 2022 meski pun baru dua bulan bersama Al ittihad dan membuat satu gol saat melawan Al Raed.

Karim Benzema dan pelatih Nuno Espirito sebenarnya sama sama baru direkrut Al Ittihad bersama bintang sepakbola lainnya yakni N’Golo Kante, Jota, dan Fabinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *