Hasil Pertandingan Bolivia vs Brasil: Skor 0-4

Bola.net – Brasil meraih kemenangan dengan skor yang cukup telak saat berjumpa Bolivia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Rabu (30/3/2022) pagi WIB. Bermain di Stadion Hernando Siles, Brasil menang empat gol tanpa balas.

Brasil unggul dua gol pada babak pertama dari aksi Lucas Paqueta dan Richarlison. Pada babak kedua, aksi Bruno Guimareas dan brace Richarlison menyempurnakan kemenangan yang didapat Brasil.

Bagi Brasil, hasil ini tidak lagi menentukan langkah mereka karena sudah pasti lolos ke Piala Dunia 2022. Sementara, bagi Bolivia, mereka kini berada di posisi ke-9 dari 10 negera CONMEBOL. Bukan catatan yang bagus.

Simak laporan lengkap jalannya laga Bolivia vs Brasil di bawah ini ya Bolaneters.

Pelatih Tite memberikan istirahat pada beberapa pemain kuncinya pada laga ini. Tidak ada Neymar atau Vinicius Junior. Casemiro dan Thiago Silva juga duduk di bangku cadangan. Tapi, Brasil tetap bermain sangat bagus.

Bintang Newcastle, Bruno Guimaraes, jadi andalan untuk mengkreasi serangan bersama Coutinho. Mereka tampil cukup bagus. Pada menit ke-24, Guimaraes mengirim umpan yang dikonversi menjadi gol oleh Paqueta.

Richarlison membawa Brasil unggul 2-0 pada menit akhir babak pertama.

Pada awal babak kedua, Bolivia coba memberi perlawanan. Tiga pergantian pemain dilakukan. Tapi, Brasil tampil cukup solid untuk membendung setiap serangan yang dibangun Bolvia.

Brasil mendapatkan gol ketiga pada menit ke-66. Setelah membuat assist, kali ini Guimaraes mencatatkan namanya sebagai pencetak gol dari umpan Paqueta. Brasil unggul 3-0 dan bermain makin nyaman.

Brasil menggenapkan kemenangan pada menit 90+1. Richarlison mencetak gol keduanya. Brasil menang 4-0 dan melanjutkan catatan tanpa kekalahan pada 17 laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Bolivia (5-4-1): Riben Cordano; Jairo Quinteros, Gabriel Villamil, Jose Carrasco, Jose Sagredo, Roberto Fernandez; Jeyon Chura, Moises Villarroel, Henry Vaca, Jose Herrera; Marcelo Moreno.

Brasil (4-2-3-1): Alisson; Dani Alves, Eder Militao, Marquinhos, Alex Telles; Fabinho, Bruno Guimaraes; Antony, Philippe Coutinho, Lucas Paqueta; Richarlison.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *