Belanja Wonderkid, Penyerang Belia Klub Kasta Kedua Resmi ke Manchester United

Manajer Manchester United Erik ten Hag di laga Manchester United vs Nottingham. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, disebut sepakat untuk mendatangkan wonderkid milik Cardiff City, Gabriele Biancheri. Penyerang tim kasta kedua Liga Inggris, Cardiff City, Gabriele Biancheri disebut sudah sepakat untuk bergabung ke Manchester United.

Pemain yang masih terhitung remaja ini disebut sudah menjalani tes medis dan segera sepakat untuk bergabung ke Manchester United. Biancheri sendiri akan meneken kontrak jangka panjang sebagai pemain muda, seperti diungkap oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Dilansir Daily Mail, beberapa klub Liga Inggris disebut tertarik untuk mendatangkan Biancheri yang masih berusia 16 tahun.

Salah satu klub yang kabarnya sangat berminat pada Biancheri adalah Chelsea yang memang sedang mengembangkan pemain muda. Pasalnya, Biancheri mampu mencetak 17 gol dan lima assist di kompetisi tingkat umur bersama dengan Cardiff City.

Hanya saja, program Chelsea untuk membangun tim dengan pemain muda tidak begitu menarik, sehingga Biancheri memilih Manchester United.

Hanya saja, Manchester United mampu memenangi perebutan pemain ini dan akan memasukkan sang pemain ke tim muda. Manchester United bisa saja memasukkan Gabriele Biancheri ke tim utama, ketika sang pemain berusia 17 tahun pada September 2023 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *