Sinopsis In The Name Of God: A Holy Betrayal, Bongkar Sekte Sesat

 

Baru-baru ini, sinopsis In the Name of God: A Holy Betrayal sedang ramai diperbincangkan oleh para pencinta film. Serial dokumenter tersebut dinilai kontroversial karena menceritakan sekte sesat di Korea Selatan.

Saking kontroversialnya, In the Name of God: A Holy Betrayal sempat mengalami penundaan tayang karena dituntut oleh tokoh yang diceritakan dalam serial dokumenter tersebut. Penasaran? Yuk, langsung aja simak sinopsis In the Name of God: A Holy Betrayal di bawah ini!

 

1. Sinopsis In the Name of God: A Holy Betrayal

https://www.youtube.com/embed/K1Pu0CVPocY

Sinopsis In the Name of God: A Holy Betrayal menceritakan tentang empat sekte sesat yang ada di Korea Selatan. Keempat sekte tersebut bernama Jeong Myeong Seok (JMS), Lima Samudera, Taman Bayi (Baby Garden), dan Gereja Pusat Manmin.

Masing-masing episodenya akan mengupas tuntas mengenai pemimpin keempat sekte yang mengaku menjadi juru selamat atau Tuhan. Serial dokumenter ini juga menyuguhkan kesaksian dari korban dan mantan anggota dari masing-masing sekte.

Selain itu, diceritakan juga bagaimana kekejaman dari keempat pemimpin sekte tersebut, mulai dari pelecehan seksual, pembunuhan dan kekerasan anak di bawah umur, pemerasan, dan masih banyak lainnya.

Penasaran dengan dokumenter kontroversial ini? Langsung saja saksikan kekejaman keempat sekte tersebut dalam layanan streaming Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *