Jika Terbukti Tunggak Gaji Marko Simic, Persija Jakarta Terancam Hukuman Pengurangan 9 Poin

https: img.okezone.com content 2022 04 27 49 2585787 jika-terbukti-tunggak-gaji-marko-simic-persija-jakarta-terancam-hukuman-pengurangan-9-poin-ZYvheirutS.jpg

JIKA terbukti menunggak gaji Marko SimicPersija Jakarta terancam hukuman pengurangan 9 poin. Sekadar diketahui, penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, baru saja memutus kontraknya secara sepihak dengan klub kebanggaan warga Jakarta tersebut.

Penyebabnya karena dalam pengakuan penyerang asal Kroasia itu, dirinya tak digaji manajemen Persija Jakarta dalam satu tahun terakhir. Janji yang ditagih berbulan-bulan oleh Marko Simic tak pernah ditanggapi serius manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran.

Marko Simic

Tentu saja kejadian ini sangat mengecewakan bagi Marko Simic. Sebab, penyerang 34 tahun itu sudah mengabdi di Tim Ibu Kota selama 4,5 tahun. Berbagai prestasi juga sudah disumbangkannya untuk Tim Ibu Kota tersebut, salah satunya trofi Liga 1 2018.

Namun, jasanya tampak disepelekan klub yang sangat dicintainya itu. Bahkan, ia dicadangkan pada sejumlah pertandingan bukan karena performanya yang jelek, melainkan buntut gaji yang ditagihnya!

“Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati, dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak. Saya pikir kini saya perlu melangkah,” kata Marko Simic dalam pernyataannya, Selasa (26/4/2022).

“Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima,” curhat pemain yang pernah merumput di Liga Vietnam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *